1.000 KPM Warga Pinang Ranti Dapat Giliran Terima BST Hari Ini

Foto Dok. Kelurahan Pinang Ranti

Barometernews.id | Jakarta, – Pendistribusian kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI untuk penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) kembali dilaksanakan, di SD Negeri 02 dan SD Negeri 05, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu (20/01).

Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto, mengatakan, untuk hari ini sudah terjadwalkan pendistribusian kartu ATM Bank DKI dana untuk warga Kelurahan Pinang Ranti.

Bacaan Lainnya

“Hari ini terjadwalkan warga Pinang Ranti sebanyak 1.000 KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” Tandas Haris, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Haris menyebutkan dari 1.000 KPM tersebut terbagi-bagi waktu pendistribusiaanya agar protokol kesehatan pencegahan COVID-19 tetap terjaga dengan baik. Ia juga menjelaskan, lokasi pendistribusian kartu ATM dana BST ini selalu disterilkan dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan seusai kegiatan.

“Dalam pendistribusian BST ini kita selalu mensterilkan lokasi di sini dengan rutin dilaksanakannya penyemprotan disinfektan,” Tuturnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait