1 Km Tembok Monumen Lubang Buaya Dihiasi Mural

  • Whatsapp
Foto Dok. Kelurahan Lubang Buaya

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka membuat wilayah Kelurahan Lubang Buaya menjadi lebih menarik, petugas PPSU Kelurahan Lubang Buaya membuat mural di tembok Monumen Lubang Buaya.

“75 petugas PPSU Kelurahan Lubang Buaya dikerahkan dalam pengerjaan mural di tembok Monumen Lubang Buaya sepanjang 1 kilometer ini,” Ujar Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah, saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (14/04).

Bacaan Lainnya

Saefullah menambahkan, saat ini mural baru selesai 60 persen dari target rampung seminggu. Ia menyebutkan, setelah selesai pembersihan tembok, dilakukan pengecatan yang dilakukan petugas yang bekerja pagi dan sore, agar berjalan maksimal.

“Kita pihak Kelurahan Lubang Buaya hanya membantu mengecat saja dengan warna dasar pink (merah muda), sisanya kita kembalikan lagi kepada kolaborator. Kita hanya menunggu saja dari pihak kolaborator untuk gambarnya,” Tambahnya.

Baginya, hal terpenting sudah dikerjakan yakni dengan mempercantik wilayah, sesuai dengan tugas Kelurahan sebagai salah satu KSD (Kegiatan Strategis Daerah) Wali Kota Jakarta Timur. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait