100 Orang Ikuti Dialog Interaktif Mensukseskan Kawasan Unggulan Tertib Kota

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, membuka Dialog Interaktif Generasi Muda Dalam Mensukseskan Kawasan Unggulan Tertib Kota di Ruang Rapat Khusus Walikota, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (24/11).

Kegiatan tersebut diikuti 100 peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota organisasi kewanitaan dan organisasi kemasyarakatan secara daring. Adapun narasumber pada dialog interaktif ini yaitu Kapolres Metro Jakarta Timur, Assc. Prof. Drs. Firdaus Syam, MA. Ph.D. (Akademisi.), dan Ir. Haryo Sasongko, M.Sc. (Pemerhati Tata Kota).

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini ialah Untuk memberikan dukungan dalam menyukseskan Program Kawasan Unggulan Tertib Kota di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur,” Ujar Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, di lokasi kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Eka berharap, peserta yang mengikuti kegiatan dialog interaktif bisa fokus terhadap apa yang disampaikan para narasumber, dan juga bisa turut aktif memberikan saran dan ide yang baik dalam membangun kota Jakarta, khususnya Jakarta ini menjadi lebih baik. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait