124 ASN Pemkot Jaktim Raih Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 124 ASN (Aparaturs Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya (tanda kehormatan kepada ASN dari Pemerintah Republik Indonesia) dan Piagam Masa Kerja dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta, di Ruang Pola, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (12/4).

Penghargaan ini sebagai sebuah tanda penghargaan kepada para ASN yang sudah bekerja penuh kesetiaan, kejujuran dan dedikasi yang baik selama menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Adapun dari 124 ASN yang menerima penghargaan terdiri dari 14 pegawai ASN Setko Administrasi Jakarta Timur, 31 pegawai ASN Kelurahan dan 79 pegawai ASN Kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat kepada perwakilan ASN. Hendra menyampaikan, bagi para ASN yang mendapatkan penghargaan dapat memacu dan menambah semangat kerja bagi seluruh ASN di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Bukan hanya secara pribadi bagi yang menerima saja tetapi bisa menjadi contoh teladan bagi pegawai ASN yang lain. Insyaallah mereka para ASN yang lainnya bisa diusulkan para UKPD,” Kata Hendra.

Sementara itu, Lurah Cipinang, Watini, sebagai salah satu penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, menyampaikan rasa senangnya. Ia mengaku penghargaan ini dapat memotivasinya dalam meningkatkan kinerja untuk pelayanan yang baik untuk warga, khususnya di Kelurahan Cipinang.

“Rasanya luar biasa, setelah saya mengabdi menjadi ASN selama 30 tahun dan hari ini diberikan oleh Pemerintah pusat atau bapak presiden ini suatu yang luar biasa,” Kata Watini. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait