15 Posyandu di Kelurahan Cawang Terima Bantuan Suplemen Makanan

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Tim Penggerak PKK Kelurahan Cawang membagikan suplemen makanan kepada 15 Posyandu di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (12/03).

Bantuan suplemen makanan ini bersumber dari program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Amway melalui PMI Kota Jakarta Timur, dengan tujuan untuk meningkatkan imun bagi anak anak usia 6 bulan – 5 Tahun. Ini merupakan bentuk kepedulian CSR PT. Amway terhadap masyarakat Jakarta di saat masa pandemi seperti saat ini.

Bacaan Lainnya

Adapun pemberian suplemen yang diberikan sebanyak 11 dus suplemen makanan untuk 15 Posyandu di Kelurahan Cawang dengan masing-masing 22 bungkus.

“Kami semua mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasikan dengan adanya bantuan in. Saya berharap bantuan ini dapat membantu warga dalam pemenuhan asupan gizi dan vitamin,” Ujar  Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Ia berharap, suplemen makanan ini dapat terdistribusi ke anak-anak, khususnya keluarga kurang mampu sangat membutuhkan suplemen.

“Semoga dengan adanya bantuan ini para balita di Kelurahan Cawang semua sehat, dan kita juga diberika kesehatan. Karena dimasa pandemi saat ini kita harus selalu sehat,” Tambahnya. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait