16 Ormas Jakarta Timur Tandatangani Deklarasi Ramadan Aman dan Kondusif

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar penandatanganan deklarasi aman, damai, dan kondusif bulan Ramadan, yang ditandatangani oleh 16 oganisasi masyarakat (ormas) Jakarta Timur, di Ruang Pola Gedung D, Lantai 7, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (14/04).

“Jadi kita mengundang 18 ormas namun yang hadir 16 ormas, kemungkinan perwakilannya berhalangan hadir. Kehadiran mereka ini bertujuan agar di bulan Ramadan ini tercipta kondisi yang aman, damai, dan kondusif,” Kata Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur, A. Jani R. Jusuf.

Bacaan Lainnya

Jani menjelaskan penandatanganan tersebut guna merangkul masyarakat dengan bersinergi dengan ormas untuk menciptakan kondisi Jakarta Timur yang aman, damai, dan kondusif di tengah bulan Ramadan.

Ia menyampaikan saat bulan Ramadan diharapkan kondisi Jakarta Timur terhindar dari tawuran hingga pelanggaran protokol kesehatan mengingat bulan Ramadan saat ini masih diiringi pandemi Covid-19.

“Kita harapkan dengan penandatanganan ini ormas juga dapat membantu dalam mengantisipasi adanya suasana yang tidak kita inginkan di saat bulan Ramadan,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait