2.636 Warga Kelurahan Baru Terima Dana BST

Foto Dok. Kelurahan Baru

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 2.636 warga Kelurahan Baru mendapatkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sejak hari Senin (25/01) hingga hari ini, Selasa (26/01). Adapun pendistribusian dana BST tersebut dilakukan di SD Negeri 03 Baru dan SD Negeri 006 Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Hasil dari pantauan saya di dua lokasi sekolah tempat pendistribusian BST  berjalan dengan baik, dan ada 9 ruangan dipakai 4 ruang tunggu, 4 ruang pendistribusian dan 1 ruang khusus lansia,” Kata Lurah Baru, Iding Fadillah.

Bacaan Lainnya

Protokol kesehatan diterapkan dalam pendistribusian dana BST ini. Setiap ruangan dibatasi hanya 15 orang untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak. Selain itu, semua warga penerima BST wajib memakai masker dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan.

“Warga yang mendapatkan BST dapat digunakan dengan baik dana tersebut untuk membeli sembako dan lainnya. Semoga dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi COVID-19, jangan melihat dari nominal tetapi lihat kepedulian pemerintah untuk warga,” Jelasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait