2.860 Penerima BST di Batu Ampar Tertib Ikuti Protokol Kesehatan

Foto Dok. Kelurahan Batu Ampar

Barometernews.id | Jakarta, – Lurah Batu Ampar, Achmad Ruslan, mengatakan, sebanyak 2.860 warga mengambil kartu ATM Bank DKI untuk penyaluran dana BST (Bantuan Sosial Tunai) di SD Negeri 13 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, selama 25-26 Januari 2021.

Achmad menyebutkan, penyaluran dana BST di wilayah Kelurahan Batu Ampar, dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Sebelum memasuki lokasi, kita lakukan pengecekan suhu terlebih dahulu kepada warga, lalu kita anjurkan untuk mencuci tangan,” Kata Achmad, Selasa (26/01).

Selanjutnya, petugas melakukan pengecekan kelengkapan berkas dan warga diarahkan untuk menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan. Selama menunggu di ruang tunggu, diterapkan jaga jarak antara warga selagi menunggu panggilan antrean untuk mengambil kartu ATM Bank DKI dana BST.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan, dan para penerima dapat menggunakan dengan sesuai keperluannya. Kita doakan agar pandemi ini cepat berlalu,” Katanya. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait