287 Siswa SDN Pondok Kelapa 01 Jalani Vaksinasi Covid-19

Foto Dok. Kelurahan Pondok Kelapa

Barometernews.id | Jakarta, – Ratusan murid kelas III dan IV SD Negeri Pondok Kelapa 01 Jalan Tipar Kav. DKI, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk anak sekolah usia 6 – 11 tahun, Kamis (16/12).

Kegiatan ini berlangsung lancar dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan dan mendapat antusiasme siswa cukup tinggi. Tercatat, sebanyak 287 siswa terdaftar mengikuti vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah berjalan lancar, dan vaksinasi ini dapat mewujudkan kekebalan tubuh bagi para siswa dalam menjaga keselamatan kesehatan,” Kata Lurah Pondok Kelapa, Rasikin saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kelurahan Pondok Kelapa, dr. Susi Salwati menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung percepatan vaksinasi bagi anak sekolah berusia 6-11 tahun dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kelurahan Pondok Kelapa.

“Kami siap, dengan itu bagi orang tua murid segeralah daftarkan anaknya untuk jalani vaksinasi Covid-19,” Ujarnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait