30 Orang Terjaring Operasi Tibmask di Jalan Dr. KRT Radjiman Cakung

Foto Dok. Kecamatan Cakung

Barometernews.id | Jakarta, – Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP dan TNI-Polri Kecamatan Cakung menggelar Operasi Tibmask (Tertib Masker) di Jalan Dr. KRT. Radjiman, Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/09).

Camat Cakung, Fajar Eko Satrio, mengatakan, Operasi Tibmask digelar untuk mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Utamanya, penggunan masker saat beraktivitas di luar rumah saat berlangsungnya pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 di Ibu Kota.

Bacaan Lainnya

“Ada 36 orang terjaring dan dari 35 orang dari mereka kita berikan sanksi kerja sosial membersihkan lingkungan dan satu dari mereka memilih sanksi denda administrasi,” Katanya saat dikonfirmasi.

Meskipun angka penularan Covid-19 di Ibu Kota terus mengalami penurunan. Ia pun menegaskan, bahwa pihaknya akan terus lakukan penindakan, pengendalian dan pengawasan serupa di seluruh lokasi Kecamatan Cakung yang kerap dijadikan tempat berkerumun warga.

“Kami ingatkan agar masyarakat terus waspada dalam mematuhi aturan PPKM yang telah ditetapkan demi keselamatan kesehatan bersama,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait