300 Masker Dibagikan kepada Siswa-siswi SMK Negeri 22 Jakarta

Foto Dok. Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka mendukung menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rachman, melakukan pembagian masker bagi siswa-siswi yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“300 masker dibagikan kepada siswa-siswi yang sedang mengikuti vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 22 Jakarta,” Ungkap Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rachman, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Jumat (30/07).

Bacaan Lainnya

Dani menambahkan, bukan hanya membagikan masker kepada siswa-siswi SMK Negeri 22 Jakarta yang mengikuti vaksinasi Covid-19, tetapi juga menggelar sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan agar meningkatkan disiplin akan protokol kesehatan di masa pandemi. Selain itu juga ilmu yang didapatkan dalam sosialisasi ini bisa ditularkan kepada orang tua, saudara bahkan teman di lingkungan rumah, sehingga warga tetap disiplin dan memperketat protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga masker tersebut bermanfaat dan terus ingat memakai masker saat berada di luar rumah dan pesan saya kepada para siswa walaupun sudah divaksin tidak kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait