500 Pelajar di Jakarta Timur Ikuti Seleksi Paskibraka Tahun 2022

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur melalui Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Timur memulai seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Jakarta Timur di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Sabtu (19/03).

Tercatat 500 peserta pelajar terbaik se-Jakarta Timur dengan protokol kesehatan mengikuti seleksi Paskibraka yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota berpesan kepada peserta seleksi agar mengikuti tahapan ini dengan baik. Sebab, seleksi ini dapat menambah wawasan sekaligus rasa nasionalisme juga sebuah kehormatan dalam rangka mengemban tugas mulia pada hari bersejarah upacara bendera merah putih 17 Agustus 2022.

“Kami harapkan agar seleksi ini berjalan dengan baik dan profesional agar yang terpilih nanti benar-benar putra putri terbaik daerah yang dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Tak hanya berakhlak dan budi pekerti serta pengetahuan juga harus memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk Negara,” Katanya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jakarta Timur, Suyoto menyampaikan seleksi Paskibraka Kota Jakarta Timur tahun 2022 digelar selama dua hari.

“Untuk itu mereka akan ikuti berbagai tahapan seleksi dua hari ini, dan akan diambil 54 peserta terbaik,” Ujarnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait