500 Warga Jawa Tengah di Jabodetabek Ikuti Vaksinasi Covid-19 di GOR Otista

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 500 orang warga Jawa Tengah berusia 18 tahun ke atas di wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) terdaftar mengikuti vaksinasi massal Covid-19 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jalan Otto Iskandar, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Senin (28/06).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekebalan komunitas (herd immunity) guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

Bacaan Lainnya

Wakil Camat Jatinegara, Endang Kartika, mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga Jawa Tengah yang berada di Jabodetabek untuk mengikuti vaksinasi ini dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Di sini kita berikan fasilitasi pelayanan, kolaborasi ini diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam menekan jumlah kasus Covid-19,” Katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, dijelaskan Prahma Alamiarso selaku Sekretaris Paguyuban Jawa Tengah DKI Jakarta mengungkapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Aprindo (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) dalam penyelenggaraan vaksinasi massal Covid-19. Hal itu guna memberikan rasa aman bagi warga Jawa Tengah yang tinggal dan bekerja di Jabodetabek.

“Kami berterimakasih banyak, layanan ini cukup baik. Semoga ini dapat berikan rasa aman dan menekankan angka kasus penularan Covid-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait