6.188 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 6.188 wisatawan mancanegara dan nusantara, mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu selama masa libur Natal 2020.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan, 6.188  wisatawan tersebut berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu sejak 24-27 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

“Moment libur Natal menjadi pilihan bagi wisatawan untuk berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu, baik Pulau Resort maupun Pulau Penduduk. Dimana dari 6. 6.188  wisatawan tersebut, 6.166 adalah wisatawan nusantara dan 22 diantaranya wisatawan mancanegara,” Kata Puji, Senin (28/12).

Puji menjelaskan, para wisatawan tersebut datang dari berbagai dermaga keberangkatan yang diawasi secara ketat oleh petugas gabungan, dari Organisasi Perangkat Daerah dan instansi terkait untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Kami apresiasi kepada semua pihak yang ikut serta melakukan pengawasan, terkait penerapan protokol kesehatan untuk menuju wisata sehat,” Tutur Puji. [Kominfotik1000]

Pos terkait