72 Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka di Gedung SKKT RW 04 Munjul

Foto Dok. Dewan Kota Kecamatan Cipayung

Barometernews.id | Jakarta, – Puluhan warga hadir untuk mengikuti Vaksinasi Merdeka di Gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) RW 04 Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (06/08).

“Dari 82 orang yang hadir, 72 orang yang lolos skrining kesehatan, sehingga dilakukan suntik vaksin, sedangkan 10 orang tidak lolos vaksin akibat kurang sehat,” Ungkap Dewan Kota Kecamatan Cipayung, Toto Suharto.

Bacaan Lainnya

Toto menambahkan, vaksinasi Covid-19 di Gedung SKKT RW 04 Munjul ini merupakan Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh pihak Polri. Vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan, dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk kegiatan vaksinasi untuk hari ini bukan hanya di Gedung SKKT RW 04, tetapi ada di Kantor Sekretariat RW 01, dan Kantor Sekretariat RW 03 Munjul,” Katanya.

Ia berharap dengan banyaknya sentra vaksin di Kelurahan Munjul, dapat mengurangi kasus Covid-19 dan warga mendaptakan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terkena virus Covid-19. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait