750 Paket Bantuan Dibagikan untuk Warga Isoman dan Mudik Jakarta Timur

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Penyerahan Paket Bantuan Penanganan Covid 19 bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan akan mudik di Kota Administrasi Jakarta Timur dari PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (22/4).

Sebanyak 750 paket bantuan diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar dari PT. Sayap Mas Utama (Wing Group) dengan produk SoKlin Antisep dari Product Manager SoKlin Antisep, Bondan Abdul Malik.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pelepasan armada motor yang membawa paket bantuan tersebut menuju ke Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur dan Puskesmas Kecamatan Jatinegara. Setelah itu, dibagikan rata ke 10 Puskesmas Kecamatan di wilayah Jakarta Timur.

“Kami bagikan di wilayah yang capaian vaksinasi booster baik pagi ataupun malam hari yang masih rendah capaiannya serta daerah yang rawan dan butuh intervensi untuk penanganan Covid 19, kita bagikan di wilayah tersebut,” Katanya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait