78 KK Terdampak Banjir Mengungsi di GOR Kecamatan Makasar

  • Whatsapp
Foto Dok. Kelurahan Makasar

Barometernews.id | Jakarta, – Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kecamatan Makasar menjadi tempat pengungsian warga yang terdampak banjir di RT 001 dan RT 002/RW 05 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (21/02).

Saat ini terdapat 78 KK (Kepala Keluarga) terdapak banjir di wilayah Kelurahan Makasar. Adapun wilayah Kelurahan Makasar yang terkena dampak genangan akibat hujan lebat pada Jumat (19/02) yaitu RW 05, RW 04 dan RW 07.

Bacaan Lainnya

“Para pengungsi yang terdampak banjir ini sudah mendapatkan kebutuhan logistik, dan untuk wilayah Kelurahan Makasar air sudah mulai surut,” Kata Lurah Makasar, Arroyantoro.

Ia menyebutkan, ada dua tempat lainnya selain GOR Kecamatan Makasar yang menjadi tempat warga mengungsi, yaitu Masjir Al-Bahri (30 KK), dan Masjid Najatul Abidin (15 KK).

Alhamdulillah nanti setelah air sudah semakin surut warga bisa kembali ke rumah, dan mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai,” Tambahnya.

Arroyantoro berharap, dengan adanya musibah banjir di saat pandemi Covid-19 ini, semua tetap diberi kesabaran dan kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait