Abdul Gani, Warga Gampong Reudeup Kecamatan Panteraja Pidie Jaya Hingga Kini Belum Pulang

Foto Dok. Abdul Gani (56)

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Seorang pria bernama Abdul Gani (56) sudah empat hari belum pulang sejak pergi dari rumahnya di Gampong Reudeup Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya. Ayah lima anak ini diketahui meninggalkan rumah sejak Sabtu (1/10).

Junaidi, Keuchik Gampong Reudeup mengatakan bahwa warganya pergi tanpa alasan pasti.

Bacaan Lainnya

“Warga saya tersebut hingga kini tidak pulang-pulang. Keluarga sudah mencari ke mana-mana tapi tidak ketemu,” kata Keuchik Junaidi saat melaporkan kepada Cek Mad, Selasa (4/10).

Keuchik Junaidi mengaku tak tahu pasti apa yang menyebabkan warganya pergi. Sebab Abdul Gani tersebut cukup sehat dan taat beribadah, dia juga tak ada masalah dengan siapa pun, namun entah apa sebabnya hingga kini masih misterius keberadaannya.

“Bahkan, kami dan keluarga sampai menghubungi beberapa rumah sakit untuk mencarinya. Seluruh tempat yang biasanya sering ia singgahi juga kami datangi. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil. Akhirnya saya buat laporan ke Polsek kemarin,” jelas Keuchik Junaidi.

Junaidi berharap siapapun yang melihat terkait wajah ataupun ciri fisik Abdul Gani seperti foto diatas untuk segera memberitahukan kepada keluarga dengan nomor HP 0822 1608 8229 atau melaporkan ke Polsek terdekat.

Mudah-mudahan dengan melakukan upaya yang maksimal, warga kami (Abdul Gani) dapat kembali ketengah-tengah keluarga,” tutup Keuchik Junaidi. [Cek Mad/jbm]

Pos terkait