Aceh Selatan Terima Bantuan Bus Sekolah dari Anggota DPR RI H. Irmawan

Sumber foto IG Irm

Barometernews.id | Tapaktuan, – Anggota Komisi V DPR-RI H. Irmawan, S.Sos., MM secara resmi menyerahkan bantuan bus sekolah untuk Aceh Selatan yang diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Perhuhungan Aceh Selatan Drs. Agusman Yasri di Tapaktuan, Minggu Pagi, 22 Desember 2019.

Dalam sambutannya Irmawan berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Aceh Selatan.

“Alhamdulillah, bantuan bus sekolah yang dulu pernah saya janjikan sudah terealisasi, harapan saya bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Aceh Selatan, khususnya para siswa sekolah, dan tolong di jaga dengan baik.” Kata Irmawan yang didampingi Anggota DPRK Aceh Selatan dari PKB.

Bantuan bus sekolah tersebut merupakan program dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

“Bantuan ini adalah usulan dari kita dan bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan RI, guna memudahkan siswa untuk berangkat ke sekolah.” Punkas Gus Ir sebutan untuk H Irmawan.

Sementara itu Plt. Kadishub Aceh Selatan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

Sumber foto IG Irm

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Irmawan yang sudah peduli terhadap dapilnya khususnya Aceh Selatan, insyaallah kami akan menjaga dan memanfaatkan bantuan bus ini dengan sebaik mungkin, untuk kebaikan masyarakat Aceh Selatan.” Kata Agusman Yasri.

Sementara itu, Anggota DPRK Aceh Selatan dari partai PKB yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih Bapak Irmawan dan Kemenhub RI yang sudah memberikan bantuan ini.” Kata Hernanda Thahir di dampingi oleh Mirwan.

Sekedar informasi, bantuan bus sekolah dari anggota Komisi V DPR RI merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Perhubungan RI melalui Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI, untuk Aceh sendiri tahun ini mendapat 8 Unit yang tersebar di beberapa kabupaten, dan 6 diantaranya merupakan usulan dari H. Irmawan.

Dalam acara penyerahan tersebut, Irmawan turut didampingi oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Aceh Selatan dan 2 Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai PKB.[Red/Sud/IG Irm]

Pos terkait