ACT-MRI Aceh Utara: Bantuan Untuk Palestina Terus Mengalir

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, –  Aksi peduli kemanusiaan terus mengalir untuk membantu warga Palestina , tak luput dari kepedulian sosial masyarakat Gampoeng Krueng Manyang, Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara,  juga menyerahkan donasi bantuan uang dan karungan beras ke Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Aceh Utara untuk dikirimkan langsung ke Gaza Palestina pada Jum’at (28/05).

Geuchik Gampoeng Krueng Manyang Nizamullah, S.Pd.I menjelaskan sejak tujuh hari terakhir masyarakat desa mengumpulkan donasi bantuan secara iklas , sedikitnya yang terkumpul dari elemen masyarakat Gampong Krueng Manyang uang tunai sebesar Rp. 1. 800.000 dan 18 karung beras .

Bacaan Lainnya

Nizam mengatakan bantuan masyarakat Krueng Manyang ini merupakan wujud persaudaraan untuk menyelesaikan masalah di Palestina. Relawan Pemerintah Gampong Krueng Manyang berkomitmen terus mengusahakan pengumpulan dana untuk Palestina.

“Kerja kemanusiaan ini masih akan terus kita lanjutkan, mengumpulkan dana, mengetuk hati umat  untuk mendonasikan sebagian rezekinya untuk bangsa Palestina,” Ujar Nizam.

Sementara itu , Ketua ACT-MRI Aceh Utara, Muhadaruddin Manaf,  Sabtu (29/05) menjelaskan bantuan akan diserahkan ke kantor Cabang ACT zona 2 Lhokseumawe untuk  diteruskan ke Palestina.

”Kita akan teruskan syiar kemanusiaan ini dan mengajak semua elemen untuk terus bergerak membantu perjuangan rakyat palestina .Dan saat ini aksi juga dilakukan secara masive oleh Relawan MRI Aceh Utara tanpa lelah  sudah seminggu ini dengan membuka Posko Kemanusiaan dan Penggalangan Donasi di Lampu Merah Krueng Geukuh dan Lampu Merah Lhokskon serta di tempat tempat umum lainnya,” Jelasnya.[Yuty]

Pos terkait