Ada Pembuatan Saluran di Jalan I Gusti Ngurah Rai Klender Mulai Besok

Foto Dok. Sudin SDA Kota Administrasi Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta, – Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kota Administrasi Jakarta Timur memasang sejumlah rambu pemberitahuan di Jalan I Gusti Ngurah Rai dan Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, (25/09) malam.

“Kita melakukan pemasangan rambu pemberitahuan di beberapa JP0 (Jembatan Penyebrangan Orang) di sepanjang Jalan I Gusti Ngurah Rai, agar masayarakat dapat mengetahui adanya pembangunan saluran di situ,” ujar Kepala Seksi Pembangunan Sudin SDA Kota Administrasi Jakarta Timur, Tengku Saugi, saat dikonfirmasi, Minggu (26/09).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, pada 27 September – 15 Desember 2021 akan ada pembangunan saluran, yakni pemasangan box culvert sepanjang 878 meter, di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender tersebut.

Saugi menyampaiakan, akan ada pengalihan lalu lintas yakni Jalur TransJakarta akan dijadikan jalur untuk umum, sebagai antisipasi kemacetan yang terjadi selama waktu tersebut.

“Hal ini bertujuan, agar masyarakat yang biasanya menggunakan jalan itu, harap dimaklumi, karena ini juga kepentingan bersama untuk menangani genangan atau banjir,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait