Agung Hariyona Kandidat Kuat Ketua HIPMI BPC Padang

Foto Dok. Agung Hariyona

Barometernews.id | Pasbar, – Agung Hariyona merupakan kandidat kuat Ketua HIPMI, Padang, hal ini sangat beralasan, sebab Agung selain menjadi salah satu kandidat kuat untuk memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang periode 2022-2025, juga sudah mendapat dukungan dari berbagai kalangan, khususnya dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumbar serta dari sejumlah kalangan, termasuk internal BPC HIPMI sendiri, terlihat juga mengalir kepada Agung.

Agung Hariyona, ketua bidang di HIPMI Padang, yang dua puluh sembilan tahun lalu lahir di Padang, tepatnya 17 Mei 1993, merupakan Sarjana Manajemen S1 Universitas Pelita Harapan, dan saat ini sedang mengambil S2 jurusan Manajemen di Universitas Andalas.

Agung juga saat ini aktif di berbagai usaha seperti, Bidang Properti, hotel, perumahan, dan pusat perbelanjaan, serta rumah sakit termasuk juga pengaspalan.

Agung Hariyona, selama ini terlihat selalu tampil lugas dan mampu menjawab pertanyaan maupun tantangan, dalam menjalani karirnya selaku Ketua bidang di BPC Padang, juga berpengalaman di perbankan, sehingga kemampuannya untuk meyakinkan pengurus BPC di berbagai daerah tak diragukan lagi.

Semua itu sudah terbukti dalam karier yang digelutinya, hingga dengan sepak terjangnya selama ini, maka tak heran kalau untuk priode 2022 – 2025 ia mendapatkan sejumlah dukungan dari para pengurus untuk maju menjadi calon ketua umum BPC HIPMI Padang.

Di samping itu, anak muda yang bukan saja aktif bergerak di bidang properti, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit serta pengaspalan ini juga dikenal di kalangan perbankan, dengan keramahtamahan dan ketegasan serta kearifannya, maka tak diragukan lagi hingga banyak kalangan yang menilai ia cocok memimpin HIPMI Padang ke depannya.

Anak muda ramah yang murah senyum ini juga mempunyai karir organisasi, selain Ketua Bidang di HIPMI Padang, ia juga sebagai Wakil Ketua REI Sumbar dan aktif di pengurus Kadin Padang.

Bukan saja sejak saat masa pengambilan berkas calon ketua umum HIPMI Padang periode 2022-2025 yang di buka pada 24 – 28 Januari 2022, menurut berbagai sumber, Agung memang selalu terlihat konsisten dan tampil sederhana serta suport terhadap orang sekitar bahkan selalu memiliki solusi dalam setiap menjawab tantangan.

Berbagai pihak saat di konfirmasi oleh media ini, meyakini bila kini saatnya kepemimpinan BPC HIPMI Padang ke depan ada di tangan Milenial santun seperti Agung.

Menurut mereka hal ini jelas akan berimplikasi langsung dengan pengusaha muda di daerah khususnya di BPC.

Harapan mereka, BPC HIPMI Padang ke depan akan lebih membantu dalam memajukan perekonomian di daerah, terutama di masa pandemi ini, yang tentu tantangan bagi pelaku UMKM beragam.

Sementara Agung saat di konfirmasi terkait isu di atas, ia dengan senyum khasnya menjawab, semua harapan di atas merupakan salah satu tujuan dan visi misi kita bersama ke depan, untuk itu mari kita ikut berperan bukan saja di BPC HIPMI Padang, tetapi seayun selangkah dan sejalan dalam mempersiapkan program yang akan kita rancang secara bersama, hingga terjadi sinkronisasi di semua BPC HIPMI yang ada di daerah – daerah.

“Ke depan tentu kita akan selalu berdialog dan berdiskusi dengan semua pihak, agar BPC HIPMI Padang sejalan dan sinkron di berbagai daerah, hingga setiap peluncuran berbagai program nantinya dapat disambut baik oleh semua pihak, saya juga mohon doa restu dan dukungan dari semua rekan-rekan HIPMI, InsyaAllah bersama kita bisa,” Ucap Agung mengakhiri. [Zoelnasti]

Pos terkait