AirAsia Batalkan Penerbangan dari Kota Kinabalu ke Wuhan, Cina

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Maskapai penerbangan AirAsia membatalkan semua penerbangannya dari Kota Kinabalu, Bangkok dan Phuket ke Wuhan, Cina hingga 28 Januari menyusul wabah Coronavirus  atau 2019-nCoV di Wuhan. Kamis (23/01).

Dalam pernyataan resminya maskapai AirAsia menjelaskan langkah – langkah yang diambil sesuai dengan saran dan peraturan otoritas kesehatan lokal, Global, termasuk WHO.

Bacaan Lainnya

Untuk penumpang AirAsia yang saat ini berada di Wuhan harus mematuhi pengumuman pemerintah Tiongkok  dan diminta menghubungi kedutaan masing – masing untuk mendapatkan bantuan. AirAsia sedang memantau situasi dan akan mengikuti setiap perkembangan terakhir.

Untuk penumpang AirAsia yang ingin mengatur ulang jadwal penerbangan mereka atau mengubah rute penerbangan  dari Cina ke Kota Kinabalu tanpa biaya tambahan, tergantung kesediaan kursi.

Selain itu penumpang  juga diizinkan untuk pengembalian uang mereka jika menolak opsi yang ditawarkan AirAsia.

Opsi ini diperuntukkan untuk penerbangan hingga 15 Februari 2020 dan penerbangan dari 16 hingga 29 Februari 2020. Pemesanan dilakukan melalui AVA di support.airasia.com, jelasnya.

[Red/RM/Sumber BH Mas]

Pos terkait