Akibat Supir Mengantuk, Mobil Innova Tabrak Pengendara Motor

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Blang Pidie, Abdya, –  Akibat supir mengantuk, sebuah mobil kijang Innova dengan plat BL 1446 L menabrak pengendara sepeda motor Vario di Blang Pidie, Jumat (03/01).

Kejadian bermula pada jam 16.00 waktu setempat, dimana satu orang pengendara sepeda motor menjadi korban, saat itu mantan Keucik Kuta Jeumpa bernama Leman, mengendarai sepeda motor dari rumahnya di Blang Pidie menuju arah Banda Aceh hendak shalat ashar di Musholla, sedangkan mobil Innova dari Banda Aceh menuju Blangpidie. Saat kejadian pengendara Innova  sudah setengah sadar, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan lagi, hingga terjadi tabrakan itu.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Dalam keterangannya, sopir yang bernama Irvan (46) mengaku sedang mengantuk akibat kelelahan, dari Banda Aceh Irvan membawa seorang istri dan satu orang anak.

“Kami dari banda aceh ingin pulang ke Sawang, rencana mau mampir dulu di Blang Pidie, tiba tiba mata terpejam sesaat saking ngantuknya, saat itulah terjadi tabarakan,” Ujarnya.

Korban mengalami kritis, sebelumnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Peukan Aceh Barat Daya, sampai saat ini rencananya korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu Kanit Laka lantas Abdya, melalui anggotanya Farianto megatakan, pihaknya sedang melakukan penyidikan lapangan, sedangkan kanit sampai saat ini belum bisa dihubungi karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) macet total akibat kejadian tersebut. [Red/RFS]

Pos terkait