Aksi Kemanusiaan Dirangkai Peringati HUT NJ Mania ke Tujuh Belas

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Aksi kemanusiaan dipilih sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) NJ Mania ke tujuh belas. Pendukung klub sepak bola PERSITARA ini merencanakan gelar aksi donor darah dan NJ Mania Peduli terhadap dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Dalam memperingati HUT NJ Mania ke tujuh belas, kami akan rangkai dengan aksi kemanusiaan,” Kata Ketua Umum NJ Mania, Parid saat dikonfirmasi, Selasa (15/02).

Bacaan Lainnya

Untuk donor darah bertajuk #NyokKitaDonor, Parid menjelaskan rencananya aksi tersebut digelar di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, pada Minggu (20/02) mendatang, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dua ratus pendonor ditargetkan mengikuti aksi yang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dan Forum RT/RW Jakarta Utara.

“Kami berkolaborasi berbagai pihak diantaranya PMI DKI Jakarta dan Forum RT/RW Jakarta Utara. Selain NJ Mania, aksi ini terbuka untuk umum, siapapun yang memiliki kepedulian terhadap stok kebutuhan darah bagi sesama kami sangat harapkan partisipasinya,” Jelasnya.

Diterangkannya HUT ke tujuh belas NJ Mania kali ini juga dirangkai dengan aksi NJ Mania Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19.

Menggalang dana melalui nomor rekening Bank BRI 001901067965505 atas nama April Liana, pendukung klub sepak bola berjulukan Laskar Si Pitung ini berencana memberikan paket bantuan isolasi mandiri terhadap penderita Covid-19 di Jakarta Utara tepat pada hari jadinya, Jumat (25/02) mendatang.

“Puncak acaranya kami akan menggelar pengukuhan pengurus baru NJ Mania. Semoga kegiatan aksi kemanusiaan yang kami rangkai dalam HUT NJ Mania ke tujuh belas membawa manfaat bagi kita semua,” Tutupnya. [Kominfotik JU]

Pos terkait