Anak Yatim dan Tempat Ibadah di Lubang Buaya Terima Bantuan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Camat Cipayung, Panangaran Ritonga, menyambut baik bantuan renovasi tempat ibadah dan santunan anak yatim yang diberikan Polres Metro Jakarta Timur di Masjid Yusufiyah, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/6).

Bantuan diberikan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Pemberian ini turut dihadiri Camat Cipayung, Panangaran Ritonga dan Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polres Metro Jakarta Timur yang telah peduli kepada anak yatim di wilayah Kelurahan Lubang Buaya. Semoga apa yang diberikan santunan tersebut dapat bermanfaat untuk keluarga masing-masing,” Kata Ritonga.

Ia pun berterimakasih atas bantuan renovasi Masjid Yusufiyah dengan harapan pembangunan dapat berjalan lancar dan cepat.

“Semoga kolaborasi yang baik Kami sebagai aparatur pemerintah Kecamatan dan Polres serta Polsek dapat bersinergi membantu menciptakan lingkungan aman dan kondusif serta membantu memberikan kesejahteraan warga,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait