Andi dan Sofian Nahkodai HIMATANSI FEB UNIMAL

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhokseumawe, – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (HIMATANSI FEB UNIMAL) melakukan Musyawarah Besar (MUBES ke IX) , Minggu (31/01).

Sebelumnya, Musyawarah Besar (MUBES) HIMATANSI sudah dilaksanakan Minggu, (10/01) tepatnya di Gedung Ruang Kuliah Umum (RKU) FEB UNIMAL. Sehingga hasil musyawarah sepakat untuk melakukan Pemilihan Raya (PEMIRA).

Bacaan Lainnya

Bustami Usman, ketua Panitia Pelaksana MUBES dan PEMIRA Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMATANSI) mengatakan Yang mendaftar sebagai Bakal Calon hanya satu Paket, maka Panitia Sepakat untuk melakukan Aklamasi.

Andi Muhammad Reza dan Muhammad Sofian di-Sah Kan terpilih Menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI Periode 2021 s.d 2022 pada Sidang Pleno yang bertempat di Ruang VIP Mensa Coffee, Blangpulo.

Andi Muhammad Reza yang ditetapkan sebagai Ketua Umum HIMATANSI Periode 2021 s.d 2022, dalam Sambutan nya menyampaikan Akan mewujudkan HIMATANSI menjadi Organisasi yang Solid, Bertanggung jawab, dan Profesional sebagai Mediator Aspirasi Mahasiswa Akuntansi sesuai dengan Visi mereka.

Demisioner Ketua HIMATANSI Khaliluddin, juga Mengharapkan ketua dan wakil ketua terpilih dapat menjadikan HIMATANSI wadah aspirasi bagi Mahasiswa Akuntansi serta membawa HIMATANSI kedepan menjadi himpunan yang bermartabat dan berwibawa di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis umumnya di Universitas Malikussaleh. [BUKH]

Pos terkait