Anggota DPR Aceh dari Partai SIRA Adakan Reses di Aula Kantor Camat Dewantara

Muslim Syamsuddin

Barometernews.id | Aceh Utara, – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Aceh dari Partai SIRA Muslim Syamsuddin, ST. M.AP melaksanakan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Ulama, Pemuda dan Tokoh Perempuan dari Kecamatan Dewantara, Kecamatan Muara Batu dan Kecamatan Sawang, yang bertempat di Aula Kantor Camat Dewantara, Rabu (18/12/2019), dalam rangka masa reses II – 2019.

Muslim Syamsyuddin yang terpilih sebagai anggota DPRA di Pemilihan Legislatif tahun 2019, di Daerah pemilihan (dapil) V meliputi Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dan sa’at ini bergabung dalam Fraksi Partai Aceh, sesuai dengan background yang dimiliki di bidang sosial, dipercayakan berada di komisi VI di DPR Aceh, yang membidangi bagian sosial, kesehatan, bencana alam dan lainnya.

Didepan para undangan, Muslim Syamsyuddin, menyampaikan terima kasih, dan saleum meusyein yang mendalam, kepada semua peserta yang hadir, dan meluangkan waktu untuk hadir di acara ini, dan merupakan suatu kebanggaan dapat melakukan pertemuan di bulan kelahiran, kita biasa menyebutnya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Hal lain yang disampaikan oleh Muslim Syamsyuddin, selaku wakil rakyat beliau sangat senang menerima masukan, dan saran dari peserta yang hadir, dan seluruh saran dan masukan, baik bidang pembangunan, infra struktur, keagamaan dan sosial tersebut akan menjadi bahan untuk dibawa dan disampaikan pada sidang, di DPR Aceh.

“Kegiatan reses ini, bertujuan untuk menyerap semua aspirasi masyarakat, dalam segala hal, terutama yang sesuai dengan komisi VI, dan selanjutnya diajukan di pembahasan rapat di DPR Aceh nantinya,” ujar Muslim Syamsyuddin.

Kami seluruh Anggota DPRA periode 2019-2024, juga bersepakat untuk mengevaluasi aturan-aturan yang kurang sesuai yang sudah disahkan sebelumnya agar semua bantuan, semua pembangunan tepat pada sasarannya, hal ini penting saya beritahukan kepada masyarakat, tambah Muslim Syamsyuddin.

Di akhir pertemuan beliau juga menyampaikan harapan, agar semua pihak, selalu dan jangan segan untuk menyampaikan setiap ada kebutuhan atas nama kepentingan masyarakat, saya akan berusaha semampu saya untuk memperjuangkannya.
(Red/Tj)

Pos terkait