Anggota DPRA dan DPRK Kunjungi Gampong yang Terendam Banjir di Pidie Jaya

  • Whatsapp
Foto Dok. CM

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Banjir besar kembali melanda masyarakat Meureudu dan Meurah Dua, Pidie jaya Jaya saat daerah kita sedang melawan wabah covid-19 dan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, Rabu (29/04).

Ihsanuddin Marzuki, SE.MM Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) didampingi Munawar (Anggota DPRK Pidie JAYA) dan ketua PPP Pidie Jaya Tgk. Abdul Hamid A.Wahab langsung turun kegampong –  gampong di dua Kecamatan, Kabupaten Pidie Jaya, Yaitu Kecamatan Meureudu (Gampong Mns. Lhok dan Gampong Mesjid Tuha) dan  Kecamatan Meurah Dua (Gampong Pante Beureune, Gampong Mns. Mancang, dan Gampong Dayah Usen)

Bacaan Lainnya

Foto Dok. CM

“Lima gampong yang kami kunjungi  sebagai wujud kepedulian serta sekedar memberikan bantuan kepada masyarakat untuk biaya pembelian nasi bungkus untuk makan sahur, karena dapur mereka terendam,” Papar Ihsanuddin Anggota DPR Aceh sekaligus putra Pidie Jaya. Pengakuan masyarakat banjir di DAS Krueng Meureudu terjadi 5 kali dalam se tahun di 2019.

Untuk itu kepada pemerintah dan khususnya Balai Wilayah Sungai Sumatera 1 Kemeterian PU, untuk segera melakukan normalisasi Krueng Meureudu.

Masyarakat mengharapkan lewat wakil rakyat (Ihsanuddin) bisa menindaklanjuti keluhan mereka. [CM]

Pos terkait