Antisipasi Banjir Petugas Harus Siap Setiap Saat

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah, semua petugas harus siap 24 jam untuk melayani masyarakat. Hal itu disampaikan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Usmayadi, dalam Apel Siaga Antisipasi cuaca ekstrim yang diprediksi akan turun hari ini, di Kantor Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat (24/01).

Dikatakan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan cuaca di Jakarta pada Jumat 24 Januari 2020, berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Sesuai arahan pak gubernur adalah menjaga kualitas kerja kita dan jaga stamina kesehatan,” Tegasnya.

Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Herwansyah, memastikan pihaknya sudah siap bertugas dalam kondisi apapun dan mengatakan, dalam situasi yang berapa hari ini mendung dan hujan ringan tentunya saya sebagai kasudin dengan di bimbing oleh Sekko mempersiapkan semua agar nanti kalo ada hal hal yang terjadi diluar kemungkinan kita sudah ready.

“Saat banjir awal tahun, sampah akibat banjir Jakarta Timur mencapai 10.000 ton, tetapi dalam waktu 12 hari sudah bisa dituntaskan dan dinyatakan bersih, dan ternyata koordinasi dengan pimpinan sangat membantu kita bekerja di lapangan,” Ujarnya. [Red/RM]

Pos terkait