Antusias Warga Tinggi, Vaksinasi di Cipayung Diperpanjang Hingga Malam Ini

Foto Dok. Kelurahan Cipayung

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Cipayung bersama Puskesmas Kelurahan Cipayung menggelar vaksinasi malam hari di Taman Cipayung Utama Jalan Raya Cilangkap, Kelurahan Cilayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/4) malam.

Lurah Cipayung, Yulian Fainiah, mengatakan, layanan vaksinasi dimulai sejak 11 – 13 April 2022 malam dengan target 300 peserta. Vaksinasi ini juga merupakan hasil kolaborasi bersama Biro Kepala Daerah DKI Jakarta dan Bank DKI.

Bacaan Lainnya

“Layanan vaksinasi berakhir Rabu malam, tetapi karena antusias warga tinggi, maka dari itu layanan diperpanjang sampai Kamis (14/4) dan diadakan di Halaman Kantor Kelurahan Cipayung,” Kata Yulian.

Ia menjelaskan, antusias terlihat sejak layanan vaksinasi hari kedua. Dari target 100 peserta per hari, dihadiri 200 peserta pada hari kedua.

“Kita lihat malam hari peminatnya semakin membludak mencapai 200 orang lebih, makanya kita arahkan warga dilanjutkan hari ini di kantor kelurahan,” Katanya.

Yulian mengatakan, layanan vaksinasi malam hari ini melibatkan tenaga kesehatan dari Bank DKI dan Puskesmas Kelurahan Cipinang. Ditambah, lima kader PKK, pengelola RPTRA dan petugas PPSU.

“vaksinasi malam hari ini melayani vaksin dosis dua dan tiga atau booster. Jenis vaksin yang digunakan AstraZeneca,” Tambahnya. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait