ASN Kecamatan Cipayung Divaksin Covid-19 Dosis Pertama Bertahap

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Cipayung melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Kelurahan Lubang Buaya, Jumat (12/03).

Vaksin Covid-19 diberikan kepada Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio dan Wakil Camat Cipayung, Wawa Kartiwa, serta dilanjutkan diberikan kepada ASN Kecamatan Cipayung.

Bacaan Lainnya

“Saya menyambut baik setelah diberikan vaksinasi Covid-19, terutama para ASN yang terlibat langsung sering bertemu bersama warga masyarakat lebih diutamakan terlebih dahulu,” Ujar Fajar.

Ia menyebutkan, vaksinasi Covid-19 untuk ASN Kecamatan Cipayung diberikan bertahap. Adapun vaksin ini dapat memberikan kekebalan imun 60 persen, dengan dibarengi mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan), serta PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

“Untuk yang lain nanti menyusul dan nanti diinformasikan mendapatkan vaksinasi. Ini baru awal saja 11 orang ASN, karena juga kita masih fokus pemberian vaksinasi kepada lansia di wilayah Kecamatan Cipayung,” Katanya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait