Bantu Capai Target Vaksinasi Covid 19, Pemkot Jaktim Kolaborasi dengan RTV

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin, menerima audiensi dengan Rajawali Televisi (RTV) untuk berkolaborasi dalam vaksinasi Covid 19 di Ruang Rapat Wakil Walikota Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (5/1/2022).

“Tujuan kegiatan ini untuk berkolaborasi dalam vaksinasi Covid 19 usia 6-11 tahun,” Ungkap Achmad.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, pihak RTV akan membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam mencapai target vaksinasi. Adapun bentuk dukungan yang akan dilakukan dengan menyiapkan paket bingkisan untuk tenaga kesehatan dan petugas vaksinasi dari Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur dan Puskesmas wilayah terpilih nantinya.

“Tadi sudah disepakati bersama, pelaksanaan kolaborasi vaksinasi Covid 19 untuk usia 6-11 tahun akan dilaksanakan pada tahap dosis kedua, sekitar 15-16 Januari 2022. Untuk teknisnya, pihak RTV yang akan memilih wilayah Kecamatannya,” Katanya.

Achmad menambahkan, vaksinasi usia 6-11 tahun ditargetkan untuk 500 siswa yang akan dilaksanakan dalam satu hari. Ia berharap, seluruh wilayah Kecamatan di Jakarta Timur bisa tersentuh dalam kolaborasi bersama RTV ini.

“Kami ingin keberadaan RTV dan kolaborasi yang baik ini dapat dirasakan oleh warga Jakarta Timur,” Katanya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait