Bantu Stok Darah Saat Ramadan, Sudin LH Jakarta Timur Gelar Donor Darah

Foto Dok. PMI Kota Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta, – Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar aksi donor darah, guna memenuhi kebutuhan stok darah di saat bulan Ramadan, Sabtu (08/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Jalan Pinang Ranti, Jakarta Timur diikuti oleh seluruh pegawai Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur. Tercatat, ada lebih dari 100 kantong darah terkumpul pada kegiatan donor darah ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri Wakil Sekretaris Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta, Uceng J., Ketua Pengurus PMI Kota Jakarta Timur, Krisdianto, dan Kasudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Herwansyah, yang meninjau pelaksanaan donor darah.

“Kami melihat antusias pegawai cukup banyak keluarga besar Suku Dinas Lingkungan Hidup terpanggil untuk membantu sesama dengan mendonorkan darah dan ini akan berlanjut setelah Idulfitri,” Kata Herwansyah.

Ia menyebutkan, pihaknya siap membantu PMI Kota Jakarta Timur dalam memenuhi kebutuhan stok darah selama masa pandemi Covid-19. Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Timur, Krisdianto, mengucapkan terima kasih kepada Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah membantu menambah stok darah di bulan Ramadan.

“Ini sangat bermanfaat bagi Kami meningkatkan ketersediaan stok darah di bulan Ramadan dan pandemi Covid-19. Semoga kegiatan yang baik ini mendorong warga Jakarta Timur mau mendonorkan darahnya walaupun sedang puasa,” Ujarnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait