Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19, KNPI Kecamatan Sawang Santuni Anak Yatim

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, santuni anak yatim di Gedung Serba Guna Kantor Camat Sawang, Rabu  (23/12), turut di hadiri oleh Bendahara Umum DPD II KNPI Aceh Utara Bung Adly Jaelani serta Anggota DPD II KNPI.

Foto Dokumentasi

Selain itu acara Santunan Anak Yatim ini di dihadiri juga oleh Wakil Bupati Aceh Utara Bapak Fauzi Yusuf, Ketua Fraksi Partai Aceh DPRA Tgk. Tarmizi Panyang, Ketua Komisi I DPRK Aceh Utara Bapak Fauzi Cempala, S.Mn, Ketua Komisi V DPRK Aceh Utara Bapak Nazir Abubakar.

Bacaan Lainnya

Acara di buka oleh Wakil Bupati Aceh Utara Bapak Fauzi Yusuf, dalam sambutan beliau mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan KNPI serta Organisasi Sosial yang ada di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten, selanjutnya Wakil Bupati Aceh Utara memberi Apresiasi penuh kepada seluruh organisasi Kepemudaan, Organisasi Sosial yang ada di Kecamatan Sawang atas terselenggara dan suksesnya acara ini.

Foto Dokumentasi

Selain itu, Ketua PK KNPI Sawang Amiruddin, S.IAN menyampaikan bahwa Acara Santunan Anak Yatim menjadi agenda tahunan di Kecamatan Sawang dibawah kepemimpinannya, Insya Allah akan terus dilakukan dimasa yang akan datang dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarkat baik Pemerintah melalui Baitul Mall Kabupaten, Politisi serta seluruh Pengurus KNPI baik di tingkat Kecamatan maupun di Tingkat Kabupaten serta seluruh Ketua Pemuda yang ada di Kecamatan Sawang. Selanjutnya Ketua PK KNPI Sawang juga menyampaikan bahwa santunan anak yatim akhir tahun 2020 ini di santuni kepada seluruh anak yatim yang ada di Kecamatan Sawang dengan jumlah 195 orang yang terdiri dari 39 Gampong. Santunan kali ini berbentuk uang tunai dan sembako yang diserahkan langsung kepada anak yatim.

Selanjutnya Ketua PK KNPI Sawang mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh Donatur, Organisasi Sosial Karang Taruna, PPKS, HIMASA, HPPS  yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan amal ini, semoga Allah Swt melimpahkan rahmat keberkahan kepada kita semua dan kegiatan seperti ini kita sukseskan bersama-sama, ucapnya. [OR]

Pos terkait