Berinfak, Fakhrurrazi Datangi Elmansyur Peduli

Foto Dokumentasi

Barometernews.id |Aceh Utara, – Anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H. Cut mengunjungi LSM Elmansyur Peduli dan menginfakkan 200 Kg beras sebagai bentuk sumbangan awal, demi mendukung program infak beras bagi anak yatim yang mondok di dayah, Kamis (20/08).

Kunjungan Fakhrurrazi disambut oleh Ketua Elmansyur Peduli, Mansyuri M.Yunus bersama pengurus lainnnya di sekretariatnya Simpang KKA, Gampong Paloh Lada, Dewantara Aceh Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan Anggota Dewan dari Fraksi PPP tersebut, Ketua Elmansyur Peduli menyampaikan bahwa Program Infak beras yang baru saja digulirkankan ini merupakan salah satu program dari sekian banyak bidang kegiatan yang kami jalankan, sebut Mansyuri.

Foto Dokumentasi

“Selain itu Elmensyur juga menjalankan program Cicilan Kurban, Taman Baca, Donor Darah dan Sunatan Massal sebagai program rutin.”

“Disamping itu kami juga telah melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan seperti mencari donatur untuk pembangunan rumah dhuafa, menyalurkan bantuan dari mereka kepada fakir/miskin serta memfasilitasi pengobatan pasien syaraf terjepit ke Banda Aceh pada beberapa waktu yang lalu, rinci Mansyuri.

LSM Elmansyur Peduli yang bergerak dalam bidang sosial, keagamaan, kesehatan dan pendidikan ini, akan terus mengembangkan kiprahnya dalam membantu masyarakat, termasuk seperti yang sedang kami upayakan saat ini adalah pengadaan taman bermain bagi anak-anak dan pembangunan sarana olahraga bagi pemuda.

Fakhrurrazi H. Cut menyampaikan simpatinya terhadap apa yang telah dilaksanakan Elmansyur dan saya yakin berkat do’a mereka yang terbantu dengan program-program mulia ini, apa yang dirintis Elmansyur akan diridhai Allah dan akan bertahan dalam waktu lama, pintanya.

Ini sungguh kegiatan mulia, maka tingkatkan koordinasi dengan dinas-dinas terkait agar nantinya kami selaku wakil rakyat dapat meminta pemerintah melalui usulan anggaran agar membantu program-program dari Elmansyur, harapnya, sambil menyerahkan bantuan infak beras sebesar 200 Kg sebagai sumbangan awal dan kedepan saya juga akan menjadi anggota beras tetap, tambah F. Rozi (panggilan akrabnya).

Pengurus Elmansyur Peduli Bidang Keagamaan Tgk. Zahrul Fuad juga menambahkah agar supaya Elmansyur Peduli tidak hanya dijadikan sebagai tempat memberi sumbangan semata, namun kami juga berharap agar dapat dilibatkan dalam kegiatan pemberian sumbangan kepada masyarakat, pintanya.

Diakhir pertemuan, Fakhrurrazi menyampaikan kesiapannya mengajak teman-teman untuk menyalurkan bantuan melalui Elmansur Peduli yang dibangun dengan keiklasan ini, dengan mengandalkan teori fastabakul khairat serta berlomba-lomba pada kebaikan demi amalan dihari akhirat, tutupnya. [MRZ]

Pos terkait