Bersama HIMPSI Jaya, Wali Kota Santuni Anak Yatim dan Duafa di Pondok Bambu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersama Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Jaya, memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa dari Yayasan Rumah Sahabat Anak Puspita, di GOR Pondok Bambu, Jalan Balai Rakyat, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (05/10).

“Tentunya kegiatan ini sangat mulia sekali, sangat baik, memberikan bantuan kepada Rumah Sahabat Anak Puspita, anak-anak yang selama ini kurang perhatian atau tidak diperhatikan,” Ujar Anwar.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, selaku Pemerintah memberikan apresiasi kepada HIMPSI Jaya, yang telah peduli kepada anak yatim dan duafa dari Yayasan Rumah Sahabat Anak Puspita dalam rangka Hari Kesehatan Mental Dunia 2021.

Anwar juga menyampaikan, pihaknya melalui bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Admnistrasi Jakarta Timur, akan selalu membantu kebutuhan dari Yayasan Rumah Sahabat Puspita di bidang pendidikan maupun bantuan lainnya.

“Saya sampaikan kepada pembinanya tadi, kalau ada kesulitan hubungi Saya, atau hubungi Asisten Kesra, tugas Kita Pemerintah mengintervensi, membantu masyarakat, baik bidang pendidikan dan bidang-bidang lainnya, supaya mereka punya hak yang sama,” Jelasnya.

Sementara, Ketua HIMPSI Jaya, Widura Imam mustopo, menyampaikan, pihaknya ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dengan tema `Solidaritas Sosial Dalam Kebhinekaan`, HIMPSI Jaya bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melalui Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur dan Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, telah memberikan bantuan sosial berupa sembako, alat tulis, dan makanan ringan kepada Yayasan Rumah Sahabat Anak Puspita dan 50 anak yatim dan duafa dari Yayasan tersebut.

“Kami mendapat kesempatan untuk sama-sama berbagi, dengan Rumah Sahabat Anak Puspita ini, untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait