BIN Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Masjid Muhammadiyah Langsa Dibuka Kembali

Dok/Janu

Barometernews.id | Langsa, – Muhammadiyah Kota Langsa bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk penyemprotan disinfektan di komplek Muhammadiyah. Jum’at, 17 Maret 2020.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Langsa Bustami A Latief, SH., MA menyampaikan Jum’at ini akan dilaksanakan shalat Jum’at berjamaah yang sebelumnya sempat ditutup untuk antisipasi penyebaran Covid 19.

Dok/Janu

Sebelum dilaksanakan shalat Jum’at kita lakukan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu guna memberikan rasa nyaman kepada jama’ah masjid Muhammadiyah.

Ketua PDM Muhammadiyah menyampaikan atas nama persyarikatan Muhammadiyah, kami berterima kasih kepada Ka Posda BIN yang telah melakukan penyemprotan disinfekstan di masjid dan mushalla Muhammadiyah se-Kota Langsa dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona.

Diharapkan agar kerjasama ini terus berlanjut di segala bidang untuk kemaslahatan bersama, baik warga Muhammadiyah maupun masyarakat umum secara luas. Ungkap Bustami Kepada Barometernews.

Dok/Janu

Sementara itu, Ir. Abdul Qaiyum menyampaikan, hari ini masjid Taqwa Muhammadiyah Langsa melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

“Kegiatan ini sepenuhnya atas bantuan BIN, semoga Allah membalas kebaikan BIN ini dengan pahala yang berlipat ganda. Amin ya rabbal alamin.” ungkap Ketua Badan Kemakmuran Masjid.

Turut hadir dalam penyemprotan tersebut Ka Posda BIN Langsa, Sekretaris PD Muhammadiyah Langsa, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ketua BKM dan warga Muhammadiyah Kota Langsa. (Janu).

Pos terkait