BKPRMI dan BAZNAS Kubu Raya Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Kuala Mandor A

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kubu Raya, – BKPRMI dan BAZNAS Kubu Raya melakukan distribusi bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa kuala Mandor A Kecamatan Kuala Mandor B, Selasa (26/01).

Pendistribusian bantuan yang di lakukan oleh BKPRMI Kubu Raya ini adalah pendistribusian pertama di awal bulan Januari ini, bantuan yang di distribusikan berupa bahan pokok yang memang menjadi kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Karena akibat banjir masyarakat tidak bisa bekerja saya rasa kubutuhan bahan pokok menjadi kebutuhan dasar yang harus kita penuhi,” Ujar ketua BKPRMI Kubu Raya.

Dalam kegiatan sosial kali ini ikut juga dalam pendistribusian Bapak Firdaus Zar’in selaku Ketua Umun BKPRMI Wilayah Kalimantan Barat, pengurus BKPRMI kubu Raya dan Baznas Kuburaya. Firdaus menyampaikan semoga setelah rombongan BKPRMI dan Baznas ada organisasi atau kelompok lainya juga ikut andil membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga setelah rombongan BKPRMI dan Baznas ada kelompok atau organisasi lain nya juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjr dan hal ini nanti akan saya sampaikan ke kawan-kawan saya,” Ujar Wakil ketua DPRD tiga Periode Kota Pontianak ini.

Bantuan ini secara simbolis di serahkan langsung ke Dusun dan RT setempat yang juga di hadiri oleh beberapa tokoh Masyarakat Desa Kuala Mandor A. [BAS]

Pos terkait