Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan DPD RI

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi perhatian DPD RI yang melakukan kegiatan konsolidasi program tahun 2021, salah satunya tentang undang-undang kepulauan.

Tercatat kegiatan konsolidasi anggota DPD RI yang dilakukan di Pulau Bidadari, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan tersebut, dipimpin Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti, dan didampingi anggota DPD RI DKI Jakarta, Sylviana Murni.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ke wilayah Kepulauan Seribu ini salah satu kegiatan DPD RI, dan bisa mendukung apa yang menjadi tujuan pengembangan kawasan Kepulauan Seribu,” Kata Junaedi saat melepas rombongan DPD RI di dermaga Marina Ancol, Jakarta, Sabtu (09/01).

Junaedi menjelaskan, pihaknya sudah menyampaikan rencana dan program kedepan yang akan dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu, salah satunya membangun negeri Seribu Pulau.

“Tadi saya sudah paparkan tentang bagaimana Kepulauan Seribu kedepan, agar ada kesetaraan dengan wilayah lain. Saya harapkan DPD RI bisa mendukung program pengembangan kawasan di Kepulauan Seribu,” Jelas Junaedi.

Sementara itu, anggota DPD RI DKI Jakarta, Sylviana Murni mengaku, dalam konsolidasi tersebut akan membahas berbagai hal untuk program tahun 2021, termasuk pembahasan undang-undang kepulauan.

“Pak Bupati Kepulauan Seribu sudah menjabarkan tentang program Kabupaten Kepulauan Seribu kedepannya, dan ini akan kita bahas dalam konsolidasi nanti, termasuk memperjuangan undang-undang kepulauan, karena ini salah satu yang harius di perjuangkan,” Tambahnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait