Bupati Pidie Jaya Lantik Keuchik dan Imum Mukim se-Kabupaten Pidie Jaya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, – Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas secara resmi melantik Keuchik se-Kabupaten dan Imum Mukim. Pelantikan digelar di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya, Rabu   (13/01).

Pelantikan Keuchik/ Imum Mukim hari ini turut dihadiri Wakil Bupati Pidie Jaya Bapak Said Mulyadi, SE. M.Si Sekda Bapak Jailani Asisten I Bapak Abu Bakar, Kabag Pemerintahan Bapak Syafrizal dan para camat dalam Kabupaten Pidie Jaya serta para undangan dalam pelantikan Imum Mukim dan Keuchik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati H. Aiyub Abbas mengatakan pelantikan Keuchik/ Imum Mukim yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan yang ada di Gampong masing-masing.

“Dan harus mengerti dengan aturan-aturan dan lain sebagainya, dan dapat secepatnya berpikir langkah-langkah yang akan mereka ambil,” Tambahnya dalam pidato dan arahan pada saat pelantikan tadi.

Setelah pelantikan Wakil Bupati dalam jumpa pers mengharapkan kepada Imum Mukim dan Keuchik untuk pro aktif dan menjalankan tugas tugas demi kepentingan masyarakat serta tepat waktu dalam menggunakan anggaran dana desa, digampong masing masing. [CM]

Pos terkait