Camat Dewantara Tutup Liga Karang Taruna Harapan Nanggroe

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, S.TTP menurup secara resmi Liga Antar Dusun Karang Taruna Harapan Nanggroe Lancang Barat, Dewantara – Aceh Utara, Rabu (21/10).

Liga yang dimulai sejak 10 Oktober 2020 dan diikuti oleh tujuh Klub yang ada di Gampong Lancang Barat, mementaskan pertandingan puncaknya atau babak grand final pada hari Rabu 21 Oktober 2020 antara Dusun Tanjong vs Dusun Ulee Tutue.

Bacaan Lainnya

Ulee Tutue tampil sebagai juara setelah mengalahkan Dusun Tanjong dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri dalam sebuah kemelut didepan gawang Tanjong jelang akhir pertandingan

Camat Dewantara mengucapkan selamat kepada tim Ulee Tutue yang berhasil menjuarai Liga dan berharap dapat terus mengembangkan prestasinya sehingga akan tampil lebih baik pada masa yang akan datang.

Sebelumnya Keuchik Lancang Barat Iskandar Muda juga menyatakan harapannya agar liga Karang Taruna harapan Nanggroe dapat menjadi unsur pemersatu dan terbinanya parsaudaraan antar warga Lancang Barat, harapnya.

Penyerahan hadiah beserta tropy kepada Ulee Tutue dilaksanakan oleh Keuchik Iskandar Muda dan piala bergilir diserahkan Camat Nawafil Mahyudha.

Tropy dan hadiah kepada jaura kedua Dusun Tanjong diserahkan Ketua Karang Taruna Dewantara, Safrizal, A.Md dan didampingi Ketua Karang Taruna Harapan Nanggeoe, Muhammad Annur, A.Md.Kep., ST.

Top Skor Liga diperoleh oleh Aris dari Supir FC denan torehan 2 Gol, Penjaga Gawang Terbaik diraih Andin dari Dusun Keude Blang, Pemain muda terbaik  diraih Abdurrahman Saleh dan hadiahnya disediakan Mahasiswa Unimal yang sedang KKN di Lancang Barat.

Selanjutnya di Lapangan Lancang Barat akan dilaksanakan turnamen Adg Printing yang merupakan BUMG Gampong Lancang Barat sebelumnya juga merupakan salah satu sponsor Liga Karang Taruna, sebut Amirullah pengelola BUMG. [MRZ]

Pos terkait