Camat Meureubo Secara Resmi Menutup Pentas Islam Santri Tahun 2021 Dayah ZUDI

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meulaboh, – Camat Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh menutup secara resmi kegiatan Pentas Islam Santi (PIS) Dayah Zainatul Ulum Diniyah Islamiyah (ZUDI) Gampong Ujong Tanjong tahun 2021, Sabtu (06/02).

Foto Dokumentasi

Dalam sambutannya Camat Meureubo Drs. Sabirin menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dayah ZUDI ini memang sangat strategis untuk membawa nama harum Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

Bacaan Lainnya

“Kami dari pihak Muspika Kecamatan Meureubo sangat mendukung sepenuhnya program-program Dayah,” Ungkapnya.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Tgk. Sabri mengatakan, semua rangkaian kegiatan Pentas Islam Santri pada awal tahun 2021 yang dilaksanakan selama enam hari sejak tanggal 2 s/d 7 Februari 2021.

“Berjumlah 12 cabang yang kita perlombakan dan di antara 12 cabang tersebut cuma satu cabang Fahmil Kutub diperlombakan antar Dayah se Kabupaten Aceh Barat,” Tambah Tgk. Sabri.

Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Dayah ZUDI, para wali santri yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan Pentas Islam Santri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRK Aceh Barat Zulfikar, Kapolsek Meureubo, Keuchik Ujong Tanjong, para Wali Santri dan masyarakat.

Pimpinan Dayah ZUDI Tgk.H. Khairul Azhar, MA yang akrab disapa Walet dalam sambutan menyampaikan, penutupan Pentas Islam Santri pada tahun 2021 ini di tutup dengan Dakwah memperingati Maulid Nabi Besar SAW 1442 H/2021 M yang disampaikan oleh Tgk. Yusri Gade dari Kabupaten Pidie Jaya.

Walet juga menambahkan pada kesempatan ini juga memberi Piagam Penghargaan kepada PT. Mifa Bersaudara yang diterima langsung oleh Safrizal, yang didampingi oleh anggota DPRK Aceh Barat Zulfikar dari Fraksi Partai Golkar dan Camat Meureubo Drs. Sabirin karena selama ini selalu memberikan dukungan dan kontribusi dalam kegiatan Dayah ZUDI, piagam penghargaaan tersebut adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami Dayah ZUDI kepada PT. Mifa Bersaudara.

Serta bagi para Santri dan Santriwati yang belum mendapatkan juara, mari belajar dengan giat lagi agar pada tahun akan datang bisa mendapatkan juara, dan pada tahun ajaran 2021 ini kita mulai melakukan penerimaan santri baru bulan Febuari s/d Maret, tutup Walet [FAT]

Pos terkait