Cegah penyebaran Covid-19, Kelurahan Tengah Galakkan `Jakarta Bermasker`

Foto Dok. Kelurahan Tengah

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kelurahan Tengah bersama TNI/Polri gelar aksi Jakarta Bermasker di Lingkungan Wilayah RW 01, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Senin (15/02).

Kegiatan ini diikuti Lurah Tengah, Tarmiji, bersama Bimaspol Kelurahan Tengah, Babinsa, FKDM, Pokdar Kamtibmas, PKK, RT dan RW.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita bersama TNI dan Polri serta unsur dari wilayah menyiapkan kurang lebih 500 masker untuk warga yang berada di wilayah RW 01 Kelurahan Tengah,” Ujar Tarmiji.

Ia menyebutkan, RW 01 merupakan wilayah yang memiliki mobilitas tinggi. Oleh sebab itu, bersama TNI-Polri, dilagalakkan gerakan `Jakarta Bermasker` demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tujukan di tempat yang orang banyak lalui, kita juga memberikan sosialisasi akan bahaya penyebaran Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi mobillitas),” Jelasnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dan dalam keadaan sehat. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait