Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Semprotkan Cairan Disinfektan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Kantor, Polres Kep Seribu rutin melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (14/12).

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dilingkungan kantor,” Ujar AKP Jupriono Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

Jupriono menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Kepulauan Seribu memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota  serta warga masyarakat yang datang ke Kantor Polres.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan kerja, baik kepada anggota maupun warga masyarakat yang datang memerlukan pelayanan,” Tambahnya.

Diketahui pagi tadi ruangan kerja satuan dan bagian yang ada di Polres Kepulauan Seribu termasuk ruang pelayanan masyarakat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

“Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor sehingga anggota dapat terhindar dari wabah Covid-19,” Tutup AKP Jupriono. [Humas Res Kep Seribu]

Pos terkait