Chelsea Benamkan Sheffield

Foto Dok. Hakim Ziyech dinobatkan pemain terbaik perlawanan ketika Chelsea menentang Sheffield United di Stamford Bridge. [AFP]

Barometernews.id | London, – Frank Lampard yakin timnya di Chelsea mulai meraup keuntungan dari investasi besar di bursa transfer setelah menang 4-1 atas Sheffield United yang mendorong mereka ke posisi ketiga di Liga Premier.

Foto Dok. AFP

Meski mengawali kampanye dengan dua kemenangan dari enam pertandingan, Chelsea kini mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Pemain baru ditandatangani musim ini – Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner menemui sasaran ketika menentang Sheffield.

Pemain baru Chelsea lainnya musim ini, Judge Ziyech dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan dengan dua gol.

“Para pemain yang kami bawa untuk meningkatkan permainan tim.”

“Orang mengharapkan itu terjadi pada hari pertama. Bukan seperti itu, prosesnya butuh waktu. Anda bisa melihatnya hari ini, ada banyak pertanda baik tapi kami harus terus berusaha,” Kata Lampard.

Sheffield United tetap berada di dasar klasemen tanpa kemenangan musim ini dan seperti kekalahan di Liverpool dua pekan lalu, mereka gagal mengejar ketertinggalan setelah David McGoldrick membuka skor.

Gol McGoldrick menjadi gol Liga Inggris pertama yang mengalahkan kiper Chelsea Edouard Mendy sekaligus mengakhiri rentetan lima kemenangan tanpa absen dari skuad Lampard. [AFP]

Pos terkait