Dalam Rangka HUT TNI ke-75, Baznas Kota Bekasi dan Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bedah Rutilahu  

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Bekasi, – Baznas Kota Bekasi bekerja sama dengan KODIM 0507/Bekasi, dalam rangka HUT TNI ke 75 melaksanakan peresmian BEDAH RUTILAHU untuk 12 rumah di Kota Bekasi hari ini, Rabu (14/10).

Foto Dokumentasi

Peresmian secara serentak ini dipusatkan di Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati pada jam 10.00 tadi pagi dan diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua Baznas Kota Bekasi H. Drs. Paray Said, MM., MBA.  Acara peresmian ini dihadiri Dandim 0507 Bekasi yang diwakili  Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang Wibowo, Camat Pd. Melati Jaya Eko Setiawan, SH., MH., Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony, Lurah Jatirahayu Amiruddin, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, para Ketua Rw dan Rt serta seluruh Pimpinan dan Staf Baznas dan Ketua UPZ Kecamatan Pondok Melati bapak Achmad Alam, ST.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Ketua UPZ Kecamatan Pondok Melati bapak Achmad Alam, ST berharap program bedah rumah ini tetap dapat berjalan dan dipertahankan dan bisa ada penambahan dari satu  unit rumah perkecamatan menjadi dua  atau tiga unit rumah perkecamatan.

Alam juga berharap agar para dermawan dapat turut membantu program pemerintah Kota Bekasi sehingga dapat menjadikan Kota Bekasi Maju, Sejahtera, Kreatif dan Ihsan.

“Semoga semakin banyak para dermawan mendermakan rejekinya ke Baznas Kota Bekasi,” Tutup Alam. [BJ]

Pos terkait