Dandim 0305 Pasaman Kunjungi Sekretariat AJO Pasbar

Foto Dokumentasi AJO

Barometernews.id | Simpang Empat, Pasbar, – Bertempat di Sekretariat Perkumpulan Jurnalis Online Bundaran Simpang Empat, Ketua AJO Pasbar, Fadli di dampingi pengurus dan Badan Pengawas serta seluruh anggota menyambut kunjungan  DANDIM 0305 Pasaman, Letkol. Inf. Akhmad Aziz  yang didampingi Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Inf. Lili Suryanto, Sabtu (15/02).

Fadli dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dandim dan mengatakan ia sangat bangga dan haru atas kunjungan Dandim ke Sektetariat Ajo.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi AJO

Dikatakannya dengan kehadiran Dandim ke Sekretariat AJO ini merupakan kehormatan besar bagi Insan Pers khususnya yang tergabung di AJO.

“Melalui kunjungan ini terlihat bahwa jalinan kerja sama AJO melalui kebersamaan dengan seluruh stacholder atau petinggi yang ada di Pasaman maupun Pasbar terlihat semakin baik, terlihat hampir setiap hari markas AJO selalu mendapat kehormatan dari petinggi – petinggi khususnya Pasbar dan luar Pasbar.

“Itu artinya Insan Pers sudah mulai memiliki jati diri dalam melaksanakan perannya secara profesional untuk kemajuan pembangunan daerah sesuai dengan tupoksinya,” Terang Fadli.

Apa yang diharapkan oleh Dandim 0305 Pasaman, Letkol. Inf. Akhmad Aziz selama ini yakni bagaimana tercipta jalinan kerja sama dengan Insan Pers, di manapun ia berada, khususnya dengan AJO  yang ada di Pasbar demikian juga dengan semua pihak kini sudah mulai terkuak. “Kabarkanlah kabar baik untuk semua, bahwa kita semua bersama rakyat, pemerintah, TNI, POLRI dan Insan Pers telah bersama – sama bekerja untuk negara, sesuai dengan tupoksi kita,” Jelasnya.

Dandim 0305 mengapresisasi gerakan AJO yang begitu membuming hingga membuatnya penasaran dan ingin meninjau langsung ke markas besar AJO dan ternyata ia mengakui kebesaran tersebut, setelah melihat dan berdialog, “Jadi bukan hanya dari cerita yang saya dengar selama ini, tapi saya datang dan saya lihat.”

Dalam sikaturahmi tersebut Dandim berjanji untuk siap dihubungi kapan saja bila menyangkut kemaslahatan umat, ” Siapa saja yang ingin bersilarurahmi dengan saya, saya siap,” Ujarnya.

Pada kesempatan di acara silaturahmi tersebut Dandim juga mengajak Insan Pers khususnya yang tergabung di AJO untuk turun ke lokasi TMMD sebelum di buka secara resmi nanti.

“Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk membantu kesulitan masyarakat Rura Patontang dan Paraman Sawah. Semoga kegiatan TMMD ini diberikan kelancaran dan selalu diridhoi oleh Maha Kuasa,” Ujar Perwira Menengah yang baru 1 minggu dilantik memimpin Kodim 0305 Pasaman ini. Akhmad Aziz berharap agar Insan Pers ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. [Red/Zoelnasti]

Pos terkait