Dialog Dengan F.Rozi, Para Abang Becak Dewantara Sampaikan Aspirasi

Ist

Barometernews.id | Aceh Utara, Para abang becak yang tergabung dalam Persatuan Tiga Roda Seluruh Aceh (PERTISA) Dewantara – Aceh Utara berdilog dengan Anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H.Cut yang kerap di sapa F.Rozi di TB Coffee, Kruenggeukueh, Aceh Utara, 21/12/19

Dalam dialog tersebut para abang becak yang dipimpin Ketuanya Tgk Burhanuddin menyampaikan bahwa mereka membutuhkan sarana becak yang lebih baik bagi mereka yang memiliki becak sudah rusak parah dan perbaikan becak bagi sebagiannya.

Sebagian dari mereka yang kondisi becaknya masih layak pakai, meminta agar supaya Fakhrurrazi mengupayakan agar mereka bisa mendapatkan bantuan rumah dhufa atau rehap rumah dari pemerintah.

Menyahuti aspirasi abang becak Fakhrurrazi H.Cut yang masih dalam masa reses atau tahap menjemput aspirasi dari Masyarakat, menyampaikan bahwa semua permintaan abang becak akan diupayakan masuk dalam pembahasan sidang anggaran Tahun 2021.

“Semoga seluruh harapan dari masyarakat yang telah disampaikan kepada saya akan tersalurkan seperti yang kita harapkan, termasuk semua atau sebagian yang disampaikan para abang becak hari ini,” harapnya. (Red/mar)

Pos terkait