Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan DIbuka Hari Ini

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Ketua KPK Firli Bahuri hari ini (22/07) membuka secara resmi Pendidikan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan untuk 18 Pegawai KPK di Universitas Pertahanan RI, Sentul, Bogor. Upacara pembukaan dihadiri oleh Sekjen Kementerian Pertahanan, Rektor Universitas Pertahanan RI, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), perwakilan KemenPAN RB dan pejabat struktural KPK.

Dalam sambutannya Firli kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang bersedia mengikuti diklat ini. “Hari ini jadi hari besar dengan jiwa ksatria, dimana insan pegawai KPK bersedia mengabdi, cinta dan setia untuk negara sesuai cita-cita yang termaktub dalam Pancasila dan Undang-undang Dasar,” Katanya.

Bacaan Lainnya

Firli berharap seluruh peserta diklat dapat menunjukan semangat dan bisa mengikuti seluruh pembelajaran pelatihan dan pengasuhan. Dia menambahkan, sesungguhnya ini adalah gerbang utama menatap masa depan selaku penggerak, pejuang bela negara dan wawasan kebangsaan selaku pribadi ASN dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah harus dipahami bahwa masa depan tergantung pada apa yang dilakukan hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, saat bertemu dengan Rektor Universitas Pertahanan RI Amarulla Octavian, Firli menyampaikan peluang kerjasama pendidikan untuk pegawai KPK pada jenjang Pasca Sarjana yang akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat. [BHM – KPK RI]

Pos terkait